Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Beraktifitas kawan.
Di sini saya akan Menjelaskan seluk beluk Sejarah KomisiVirtual yang Sedang Tenar di bicarakan.

KOMISIVIRTUAL.COM ,lahir dan di ciptakan Oleh IMA TRI PUTRANTI seorang lulusan SMA,yang Lahir di Bantul dan bertempat tinggal Di Yogyakarta.

Dia dulunya Tidak tau Apa-apa tentang Bisnis Di Internet(bisnis online), bahkan Internet saja belum kenal.



Pada tanggal 20 April 2008,  mulailah dia mengenal internet
Dia baru bisa menyadari , potensi yang dimiliki Internet untuk menghasilkan uang sungguh luar biasa dan MASUK AKAL
Dari situlah Bu Ima memiliki keyakinan mulai menggeluti dunia Internet Marketing/ Bisnis Online secara serius.
Satu bulan setelahnya, Bu Ima memutuskan untuk PAMIT meninggalkan pekerjaan tetap saya untuk mulai menggeluti dunia internet marketing, dunia yang sebenarnya sama sekali asing buat Bu Ima
Bahkan, saat itu pun Bu Ima belum tahu bagaimana cara membuat email, bahasa Inggris masih pas-pasan, dan tabungan tidak lebih dari Rp 500 ribu.
Dia Bu Ima Tri Putranti Memulai membuat www.KomisiVirtual.com Dengan Menggadaikan BPKB motor orang tuanya dan Modal nekat Teman-teman.
Ternyata memang benar apa yang dikatakan motivator- motivator kelas dunia, 80% pengusaha sukses bergantung pada modal HUTANG!!! Untuk memulai bisnis UANG BUKANLAH modal utama, namun modal yang paling utama adalah KEBERANIAN!
Ini merupakan keputusan tergila dan terbaik yang pernah Bu Ima Tri Putranti buat dalam hidup walaupun awalnya banyak pertentangan di sekitar ibu ima. 
Inilah Kata-kata dari Bu Ima tri Putranti Sendiri yang berhasil saya tangkap.


"tapi 10 BULAN berlalu hasil hanya cukup buat makan!
Saya S T R E S S ! ! ! . . ."


"Benar, saya stress berat! Ternyata ini tidak semudah yang saya kira. Saya telah mengalami masa-masa penuh tekanan. Dunia Internet Marketing saat itu sama sekali baru bagi saya, dan bagi kebanyakan pelaku bisnis lainnya di Indonesia. Pengetahuan saya mulai dari NOL, trial and error di sana sini dan bahkan tidak ada satu orang pun yang membimbing saya kecuali dari artikel-artikel di Internet. Sungguh 10 bulan masa pencarian yang tidak menyenangkan!
Orang tua sering menangisi saya, kerabat jauh dan dekat banyak yang menasehati saya agar segera sadar dan kembali ke jalan yang benar. Tapi dalam hati saya... "Hey!!! I Can't Stop, this is my way dude!"
Sampai pada akhirnya. . . .
Pada tanggal 7 Januari 2009 saya menemukan sebuah metode sederhana untuk menghasilkan uang melimpah dari internet. Siapa bilang Internet hanya bisa dijadikan ajang Narsis?! Dibalik keindahannya internet mampu memberikan penghasilan yang luar biasa! Dengan perasaan berdebar-debar saya melakukan persiapan selama 7 hari... dan akhirnya, sejak tanggal 15 Januari 2009 rekening saya mulai dialiri rupiah tanpa henti bahkan saat saya sedang tidur atau berlibur sekalipun. Memang belum seberapa hasilnya, tapi sangat memuaskan!
Saya sangat gembira begitu melihat metode sederhana yang baru saya terapkan menampakkan hasil gemilang. Saya semakin bersemangat dan terus melakukan inovasi baru."
Itulah semua pengalaman Yang BU IMA TRI PUTRANTI memulai membangun Bisnis Di internet.
yaitu Bisnis KOMISI VIRTUAL.
 
SAYA MENULIS ARTIKEL INI HANYA UNTUK PELAJARAN BUAT ANDA,
PERTAMA SELALU POSITIF THINKING,KEDUA KERJA KERAS,KETIGA FOKUS.
 
GOOD LUCK 
 

Terima Kasih. 

Arif A.M

Kontak Me:
Facebook: Mujib Sugih